Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Kamis, 05 April 2012

Sosialisasi PPDB di MTs. Jatibogor Suradadi Kabupaten Tegal


Pak Miftah dan Pak Afif saat Sosialisasi
Tim Pelaksanaan Sosialisasi PPDB Tahun Pelajaran 2012/2013 kembali bertugas. Kali ini SMK Muhammadiyah Kramat menyambangi MTs. Jatibogor Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Suasana pelaksanaan Sosialisasi PPDB kali ini sangat berkesan, selain antusias siswa-siswi MTs. Jatibogor juga rupa-rupanya sangat menanti kedatangan Sosialisasi tahun ini. Ini memang, karena tiap tahun Siswa-siswi MTs. Jatibogor merupakan salah satu pendaftar yang paling banyak diantara SMP dan MTs disekitar SMK Muhammadiyah Kramat.

Tim sosialisai makin semangat
Gaya Penyampaian Pak Miftah sangat berkesan
Pelaksanaan sosialisasi disampaikan oleh Pak Afif, Pak Miftah, Pak Tasikhin, dan Pak Anjar. Masing-masing menyampaikan kegaitan-kaegiatan yang ada di SMK Muhammadiyah Kramat dengan jelas sehingga menjadikan peserta Sosialisai makin antusias dan berkesan.
Semoga hubungan baik ini akan selalu terjalin terus menerus
Sambutan dari pihak MTs. Jatibogor juga makin menambah Tim Sosialisasi makin semangat dalam menyampaikan sosialisasi. Dari SMk Muhammadiyah Kramat mengucapkan terimakasih kepada MTs. Jatibogor yang telah menerima dan memberikan waktunya dalam pelaksanaan Sosialisasi PPDB tahun ini, semoga hubungan baik ini akan selalu terjalin terus menerus.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar