Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad Muhammadiyah Ke 108 Miladiyah"

Sabtu, 21 April 2012

Kartini Muda Ada di SMK Muhammadiyah Kramat



Petugas Upacara dengan Guru
Raden Adjeng Kartini dilahirkan di Jepara, Jawa Tengah Tanggal 21 Aprik 1879 adalah seorang tokoh suku Jawa dan Pahlaean Nasional Indonesia. RA. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan pribumi khususnya kaum wanita. RA. Kartini gugur di Rembang, Jawa Tengah tanggal 17 September 1904 pada umur 25 Tahun.


Petugas Upacara dengan Guru
Menyayikan lagu Wajib..... Ibu Kita Kartini

Apa jadinya jika pada saat itu RA. Kartini tidak memperjuangkan kaumnya dalam mensejajarkan kaum wanita dan pria, mungkin pada saat ini peran petugas Upacara Bendera dalam memperingat Hari Kartini pada saat ini tidak dilaksanakan.

Lapor Pleton 1 Siap, Pleton 2 Siap.....
Istirahat di tempat Grak.....
Petugas Upacara peringatan Hari kartini dilaksanakan sangat hikmat, meskipun semua petugasnya semuanya perempuan. Dengan balutan batik semua petugas yang bertugas pada saat peringatan Hari Kartini, sangat anggun dan menawan, sehingga Pembina Upacara memberikan apresiasi luar biasa pada petugas pada hari ini. Diana, Siti Nur Ropikoh, Anna Oktaviani, Wenti Rahayu, Laeli Hidayah, Novita, Raudahatul Jannah, Eva Laeliyana, Susi Dwi Aryani, Siti Nur Faji Hasanah, Vina Oktaviani, dan Novi. sangat suskses dalam melaksanakan tugas menjadi Petugas Upacara Bendera Hari Kartini.
Lapor Upacara Hari Kartina telah SIAP.......

Bendera SIAP ........
Pembina Upacara, Bapak Saefudin, S.Ag., M.Pd.I. berpesan agar siswa SMK Muhammadiyah Kramat meniru perjuangan Ibu RA. Kartini dengan cara belajar dengan terus menerus agar tercapai semua yang dicita-citakan. SMK bisa dikatakan Sekolah Mencari Kerja oleh karena itu dalam mempelajari segala macam bidang ilmu di Sekolah SMK khusussnya di SMK Muhammadiyah Kramat harus serius dan harus terus meningkatkan belajarnya sehingga semua lulusan SMK Muhammadiyah Kramat dapat langsung masuk ke dunia Kerja dan Dunia Industri.
Dewan Guru

Pembina juga meminta do'a kepada seluruh komponen sekolah untuk mendo'akan semoga seluruh siswa Kelas XII yang telah mengikuti UJian Nasional Tahun Pelajran 2011/2012 bisa lulus semua dengan kelulusan 100 %.

Petugas




Tidak ada komentar:

Posting Komentar