Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Rabu, 11 April 2012

Sosialisasi Tersukses Dalam Tiga Hari

Apresiasai yang luar biasa oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Kedungbanteng
Disadari ataupun tidak, tim sosialisasi telah melaksanakan tugas dengan maksimal. Dari hari ke hari, tim sosialisasi PPDB Tahun Pelajaran 2012/2013 SMK Muhammadiyah Kramat, makin kreatif dan inovatif dalam memperkenalkan sekolah berstandar ISO 90001 : 2008, yang mempunyai dua jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan) dan TAV (Teknik Audio Video) ini baik SMP maupun MTs. Dari mulai penyiapan materi sampai pelaksanaan sosialisasi terlaksana dengan lancar meski panas dan kadang ada siswa sekolah SMP/MTs yang kadang bikin seru suasana sosialisasi.

Tim Sosialisasi PPDB yang terdiri dari, Afif Mu'zi, SH.I., Miftahurrohman, S.Pd.I., Adi Hartono,S.Pd., Tasikhin, S.Pd., Trio Setiawan, ST., Bahri Kamal, SE. dan Purwono Ginanjar W., S.Pd., akan selalu semangat dalam menyampaikan sekolah yang telah meluluskan siswa lebih dari 5.000 siswa serta telah mampu mengantarkan lulusannya diterima di berbagai dunia industri disalurkan melalui BKK SMK Muhammadiyah Kramat, seperti  PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Asta Honda Motor, PT. Toyota Asta Motor, PT. Sowa Indonesia MFG, GS Battery dan lainnya.
Pemasangan Pamlet PPDB di mading Sekolah


Sambutan Hangat oleh Waka Kurikulum SMP N 1 Kedungbanteng
Sosialisasi PPDB di SMP Muhammadiyah Pangkah yang menyenangkan

Dalam tiga hari ini tim sosialisasi mendapat sambutan yang sangat berkesan dalam menyampaikan sosialisasi. Sosialisasi PPDB pada hari Senin, tanggal 9 April 2012 di SMP Muhammadiyah Kramat mendapatkan respon yang sangat baik, ini dibuktikan dengan adanya 14 dari sekolah tersebut yang berminat dan menitipkan namanya untuk dapat diterima di sekolah yang berada di jalan Guruda nomor sembilan. Sosialisasi tak mendapat hambatan, meski tempat sosialisasi berada di Masjis SMP tersebut.

Pada hari Selasa Tim Sosialisai dihadapkan dengan situasi yang sangat luar biasa, dengan waktu yang relatif sama yaitu pukul 10.00 WIB., tim sosialisasi harus memenuhi panggilan tugas untuk melaksanakan kewajiban menyampaikan materi sosialisasi di SMP Muhammadiyah Pangkah, dan SMP Negeri 1 Kedungbanteng pada hari Selasa, tanggal 10 April 2012. Penyampaian materi sosialisasi di SMP Muhammadiyah Pangkah berlangsung meriah dan menyenangkan, ini mungkin siswa siswa sangat senang dengan kedatangan tim sosialisasi yang sangat menghibur mereka karena dalam dua minggu lagi mereka akan menghadapi UN SMP/MTs Tahun 2012 ini. Dari penyampaian materi sosialisasi, siswa-siswi SMP Muhammadiyah Pangkah menyambut dengan baik, dan ada 15 anak yang mendaftarkan namanya dalam sosialisasi tersebut.

Penyerahan Kenang-kenangan Sosialisasi PPDB di SMP Negeri 1 Surodadi
Setelah selesai di SMP Muhammadiyah Pangkah, tim menuju ke SMP Negeri 1 Kedungbanteng. di SMP yang rindang dan sejuk ini tim sosialisasi disambut hangat oleh Waka Kurikulum dan seluruh guru yang bertugas pada waktu itu, hal ini merupakan sambutan sangat berkesan bagi tim. Setelah diberi kesempatan untuk sosialisasi tim diantar ke masing-masing kelas IX. Dalam penyampaian materi sosialisasi tim sangat menaruh apresisai yang luar biasa terhadap siswa-siswi SMP Negeri 1 Kedungbanteng, yang dengan sabar dan santun dalam menerima materi sosialisasi dari tim sosialisasi PPDB SMK Muhammadiyah Kramat. Dalam sosialisasi kali ini ada 17 anak yang mendaftarkan namanya untuk diterima menjadi siswa SMK Muhammadiyah Kramat. 

Pada hari Rabu, 11 April 2012 ini, tim mengunjungi SMP Negeri 1 Surodadi. Dalam kesempatan ini tim datang pukul 11.00 WIB. Dalam penyampaian materi kali ini, tim juga mendapatkan apresiasi yang luar biasa, baik dari pihak sekolah yang dalam hal ini oleh Wakil Kepala Sekolah dan juga dari siswa-siswi sekolah tersebut, dan dari 8 kelas yang ada 20 anak yang namanya tercatat sebagai calon siswa SMK Muhammadiyah Kramat tahun pelajaran 2012/2013.

Tim Sosialisasi akan selalu bersemangat dalam menyampaikan informasi tentang SMK Muhammadiyah Kramat. Kepada seluruh SMP/MTs yang telah kami sosialisasi PPDB SMK Muhammadiyah Kramat, kami ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas diijinkannya dan diberikan waktu untuk sosialisasi PPDB, semoga silaturahmi ini akan makin erat dan terjalin baik sampai nanti. 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar