Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad Muhammadiyah Ke 108 Miladiyah"

Jumat, 30 Maret 2012

ZENBOOK™ - Notebook tertipis saat ini

Surel Cetak PDF
ZenbookBelum lama ini pada tanggal 11 Oktober 2011 di kota Manhattan, ASUS memperkenalkan sebuah Notebook yang diberi nama ZENBOOK™.  Produk ini telah lama dinantikan dan merupakan hasil penggabungan yang mengagumkan antara desain dan kinerja. 
Tidak tanggung tanggung peluncuran produk ini dilakukan secara besar-besaran oleh Jonney Shih yang merupakan CEO ASUS dan dihadiri oleh Senior Vice President dan General Manager dari Grup Sales dan Marketing Intel, Tom Kilroy pada ivent.
ASUS ZENBOOK™, didesain untuk dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus mengorbankan kinerjanya. ASUS ZENBOOK™ memancarkan keseimbangan yang sempurna antara kemewahan dan kekuatan dalam sebuah ultrabook dengan empat prinsip utama yang menjadi panduan dari tim pengembangan ASUS selama proses perancangan ZENBOOK™ sehingga menjadi produk yang mengesankan.
Zenbook
Prinsip prinsip tersebut sebagai berikut
  1. Pure DesignSaat memandang ASUS ZENBOOK™, terlihat seni menyatu dengan teknologi. Lapisan panel luar berwarna perak dengan pola lingkaran konsentrik yang melambangkan bias lingkaran cahaya halo yang menghadirkan semangat. Dengan ketebalan hanya 0,11 inci (3mm) di bagian depan dan 0,35 inci (9mm) pada bagian belakang, garis ekterior yang elegan, menjadikan ZENBOOK™ sebagai Ultrabook tertipis di market dan sempurna bagi para pengguna yang sering bepergian atau pun saat digunakan dalam ruangan.
  2. Kinerja Tak Tertandingi - ZENBOOK™ didesain dengan fitur instant-on yang dapat masuk ke sistem hanya dalam 2 detik*, dan mempunyai fitur yang mengagumkan yaitu mampu standby hingga 2 minggu*, empat kali lebih lama dari standar industri. Meskipun ramping dan tampil elegan, ZENBOOK™ dilengkapi sekumpulan terobosan-terobosan teknologi yang mengagumkan dan tidak tertandingi. ZENBOOK™ menggunakan prosesor Core™ generasi kedua terbaru dari Intel® (optimal untuk penggunaan mobile), SATA Revisi 3.0 solid state storage (SSD), Bluetooth™ V4.0 and USB 3.0. ASUS juga menambahkan teknologi USB Charger+, menggunakan port USB 3.0 untuk recharge perangkat portable dengan lebih cepat
  3. Ramah Lingkungan – ZENBOOK™ memberikan kenyamanan kepada pengguna dengan konsumsi daya yang lebih sedikit. Ia menggunakan teknologi paten ASUS Super Hybrid Engine II yang secara cerdas memperpanjang daya tahan baterai dan memungkinkan ZENBOOK™ untuk memiliki daya tahan baterai hingga 25% lebih lama dibandingkan desain Ultrabook lainnya.
  4. Audio yang Menakjubkan – Mengingat bahwa ultrabook tidak hanya alat untuk bekerja tapi juga untuk menikmati hiburan, maka tiap ZENBOOK™ diperlengkapi dengan teknologi ASUS SonicMaster, sebuah optimisasi hardware dan software yang diciptakan oleh tim ASUS Golden Ear dan Bang & Olufsen ICEpower®. SonicMaster menyediakan suara wide spectrum surround yang dapat memenuhi ruangan dengan suara alunan jazz yang lembut atau suara gemuruh gema di pegunungan.

Empat buah prinsip ini merupakan Kolaborasi Teknologi Teranyar dengan dukungan  Intel sebagai pembuat teknologi prosesor yang menakjubkan dapat turut memberikan kontribusi pada terobosan mahakarya ASUS ini.
Dalam kurun waktu hanya beberapa bulan sejak Intel pertama kali memperkenalkan lini perangkat baru ini, ASUS telah menciptakan desain tipis yang mengagumkan didukung dengan kinerja yang cerdas dari prosesor Intel Core i7 dan i5 generasi kedua. Dilengkapi dengan fitur keamanan, responsif, dan fitur lainnya yang menarik, menghadirkan sebuah Ultrabook yang menjanjikan pengalaman komputasi yang paling memuaskan dan lengkap.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar