Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Spirit Muktamar Ke-47: Makasar "Dakwah Pencerahan Untuk Indonesia Berkemajuan"

Sabtu, 31 Maret 2012

FOTO: Menanti Si Seksi Lamborghini Madura

Budaya karapan sapi di Pulau Madura mewakili karakter mobil berlambang banteng ini.

Lamborghini Madura (Worldcarfans)aption


VIVAnews - Mimpi mobil buatan Indonesia menjadi produk dunia mungkin belum bisa tercapai. Tapi setidaknya nama-nama dari Indonesia berhasil memikat para pembuat mobil ternama di dunia.

Digunakannya nama mobil dari bahasa Indonesia menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri. Karena umumnya produk global menggunakan bahasa Latin, Spanyol, Jepang, dan lainnya.

Nama-nama Indonesia dinilai cukup menjual dan mudah diingat oleh konsumen. Selain itu bisa mewakili karakter dari mobil tersebut. Adalah Mahasiswa Munich University, Slavche Tanevsky, yang menjadikan nama pulau di Indonesia, Madura, sebagai nama untuk varian Lamborghini terbaru.

Tanevsky berkolaborasi dengan desainer Lamborghini dan Audi membuat Lamborghini Madura. Menurutnya, dipilihnya Madura diambil dari nama pulau yang terkenal dengan budaya karapan sapi, cocok dengan mobil berlambang banteng ini.

Menurut Tanevsky, Madura adalah proposal untuk proyek mobil hybrid Lamborghini pertama yang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2016.

Lalu apa saja kehebatan Lamborgini Madura? Desainnya sekilas menyerupai tampilan Lamborghini Reventon dan mobil konsep Estoque. Namun, secara keseluruhan desain Madura lebih ramping dan agresif.

Bagian depan Lamborghini Madura, mengusung lampu ramping untuk mempertegas kesan lebar pada mobil, dihiasi dengan lubang udara besar serta kap mesinnya yang memiliki lekuk unik.

Bagian buritannya, posisi mesin hybrid yang berada di bagian depan, membuat Tanevsky dapat membuat garis-garis rumit yang membantu menjadikan tampilan Lamborghini Madura Concept memiliki tampilan yang sangat unik, menarik dan seksi.
Berikut foto-foto Lamborghini Madura yang diambil dari Worldcarfans:








Sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar