Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Rabu, 28 Maret 2012

Sport Touring Suzuki GW 250cc

Sport Touring Suzuki GW 250cc

Pasar Motor 250cc yang selama ini dinominasi oleh Kawasaki dan Honda akan mendapat saingan baru di tahun 2012.
Indomobil Suzuki akan mengeluarkan varian motor sport “telanjang” alias tanpa fairing yang diberi tipe GW250 dengan mengusung mesin berteknologi injeksi 2 silinder SOHC berkapasitas 250cc bertenaga 24HP berpendingin radiator dengan knalpot ganda kanan kiri.
GW250 sangat pas untuk turing jarak jauh, posisi mengendara nyaman dengan suspensi monoshock dan didukung tenaga besar menjadi modal yang belum dimiliki oleh kompetitor lain.
Rem belakang juga telah mengadopsi sistem cakram untuk menambah faktor keselamatan. Rangka yang panjang dan shock depan besar tidak lain untuk meredam getaran dan menambah stabilitas. Design kombinasi speedometer model digital dan analog mengikuti trend motor 2012.
Suzuki GW 250 ini rencananya akan dipesan langsung dari china, Indonesia kebagian 300unit perbulan.. kok dikit ya.? ini karena pabrikan di china kebanjiran order dari eropa dengan alasan lebih irit bahan bakar..
Buat yang pengen motor ini kudu inden jauh-jauh hari.. yang penting suku cadang jangan sampe terlantar ya pak.. Kisaran harga sekitar 40jt-an buat masih bisa naik… bukannya turun heheh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar