Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Senin, 16 Juli 2012

Masa Ta'aruf Hizbul Wathan (MTH) di Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat

Masa Ta'aruf Hizbul Wathan (MTH) Masa tamu Penghela Tahun Pelajaran 2012/2013 telah berlangsung. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB s.d pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil kepala Sekolah Ramanda Ismail, S.Pd.

Upacara Pembukaan Kegiatan ini berlangsung dengan hikmat meskipun terik matahari memanasi tubuh, namun demikian peserta dan panitia masih tetap semangat dalam melaksanakan kegaitan tersebut.

Setelah diadakan Upacara pembukaan dilaksanakan, acara selanjutnya yaitu penyampaian Materi tentang Sejarah Hizbul Wathan  oleh ramanda Purwono Ginanjar W., S.Pd., dan dilanjutkan dengan Penyampaian materi tetang Hizbul Wathan dalam Muhammadiyah oleh ramada Miftahurrohman, S.Pd.I.

Meskipun dilaksanakan dengan singkat namun kegiatan ini sangat berkesan bagi peserta MTH, ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang muncul setelah penyampaian materi tesebut. Semoga kegiatan besok pagi
dapat berlangsung dengan baik juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar