Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Selasa, 19 November 2013

Upacara Memperingati Milad Muhammadiyah Ke-101/104 "Meraih Keunggulan Untuk Kemajuan Bangsa"

Dalam rangka "Meraih Keunggulan Untuk Kemajuan Bangsa" pada tema Milad Muhammadiyah Ke-101/104 SMK Muhammadiyah Kramat menggelar Upacara Milad Muhamamdiyah. Upacara kali ini dilaksanakan oleh Paskibra dan Jagabaya Keamanan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat yang bertugas dengan sangat baik.

Pada upacara yang digelar di Lapangan SMK Muhamamadiyah Kramat ini, diikuti oleh seluruh Warga sekolah dari Guru, Karyawan dan Siswa kelas X sampai kelas XI. Sedangkan pembina Upacara dalam kesempatan ini adalah Bapak M. Faqih Hamidi, S.Ag. selaku Waka Humas SMK Muhammadiyah Kramat. Pembina Upacara berpesan kepada seluruh peserta Upacara agar selalu meningkatkan keunggulan diri dalam memajukan bangsa dan negara melalui pendidikan yang berkarakter. Selain itu Pak Faqih juga perpesan agar selalu meningkatkan budaya sekolah agar Visi SMK Muhammadiyah Kramat "Menjadikan Sekolah Unggul Mandiri dan Berakhlakul Karimah (MENJADI SUMBer) dapat terwujud demi Kemajuan Bangsa dan Negara.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb
    Saat ini Universitas Gunadarma telah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2015-2016, Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs nya di http://pendaftaran.gunadarma.ac.id/2015/
    Terimakasih

    BalasHapus