Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Senin, 10 September 2012

Dari Dua ke Tiga dari Sepuluh ke Delapan

Siswa SMK Muhammadiyah Kramat baru-bau ini mengikuti LKS (Lomba Ketrampilan Siswa) Tingkat Kabupaten Tegal tahun 2012 Jurusan Teknik Otomotif dan Teknik Audio Video. Lomba ini diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 9 September 2012 di SMK Negeri 1 Adiwerna.

Kegiatan ini diikuti oleh SMK se-Kabupaten Tegal. Peserta LKS jurusan Teknik Otomotif bejumlah 18 peserta dan Jurusan Teknik Audio Video berjumlah 5 peserta. SMK Muhammadiyah Kramat, untuk jurusan Teknik Otomotif diwakili oleh M. Rijalul Firdaus dari kelas XII TKR 4, dan untuk Jurusan Teknik Audio Video diwakili oleh Tarmidi dari kelas XII TAV. Pembina dalam pelaksanaan lomba ini adalah Bapak Trio Setiawan, ST. untuk jurusan Teknik Otomotif dan Bapak Sahudi ST. untuk Jurusan Teknik Audio Video.

Dari semua ajang lomba tersebut SMK Muhammadiyah Kramat mampu memperoleh Juara III pada Jurusan Teknik audio Video, dan pada jurusan Teknik Otomotif hanya mampu menduduki peringkat ke-8. Untuk Jurusan teknik Audio Video  pada LKS tahun 2011 mampu menduduki Juara II, sedangkan jurusan Teknik Otomotif memperoleh peringkat ke-10. Ini berarti ada kesempatan untuk Jurusan Teknik Otomotif dalam meningkatkan prestasi dalam ajang LKS pada tahun berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar