Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Minggu, 06 Mei 2012

Upacara Pembukaan Pelantikan Penghela Tingkat II yang Syarat Makna


Upacara Pembukaan Pelantikan Penghela Tingkat II
Upacara Pembuakan yang dilaksanakan Panitia Pelaksana Pelantikan Penghela Tingkat II Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Dewan Kerabat "Salman Al Farisi" Putra dan Dewan Kerabat "Siti Fatimah Putri" Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat yang dimotori oleh M. Farid Zuhdi berlangsung penuh syarat makna.

Pelantikan yang dilakukan pada hari Sabtu - Minggu tanggal 5 - 6 Mei 2011, dimulai pukul 13.30 WIB. Sebelum dilakukan Upacara Pembukaan di lakukan Ceking peserta Calon Penghela Tingkat II yang semuanya berjumlah 25 Penghela, yang terdiri dari 15 Penghela Putra dan 12 Penghela Putri.


Pemangku Adat membuka Pembukaan Pelantikan Penghela Tingkat II dengan Adat Kerabat
Kegiatan yang dibuka oleh Ramanda Saefudin, S.Ag., M.Pd.I. ini belangsuntg khitmat dan tertib sehingga penuh dengan makna yang mendalam, khususnya bagi Pembina Upacara pada saat itu. Dalam Kalimat berhikmah, Ramada Saefudin, S.Ag., M.Pd.I., berpesan agar selalu menjaga nama baik sendiri, nama baik sekolah dan tunjukan yang terbaik karena seluruh perserta merupakan anak-anak pilihan dari 762 siswa yang ada di Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat ini.

Ketua Panitia M. Farid Zuhdi, sebagai Pemimpin Upacara Pelantikan
Penyematan Tanda Peserta
Peserta bersiap-siap mengikuti Upacara Pembukaan Pelantikan Penghela Tingkat II
Upacara Pembukaan dengan bacaan Bassmalah yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Ketua Pemimpin Qobilah, yang merupakan rangkaian dari Upacara pembukaan dalam Pelantikan Penghela Tingkat II ini.

Selamat dan Sukses semoga semoga makin fastabiqul Khoirot dalam melaksanakan tugas baik di Qobilah maupun di luar Qobilah.

1 komentar: