Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Sabtu, 25 Agustus 2012

Silaturahmi Ke Kepala SMK Muhammadiyah Kramat

Sambutan Kepala SMK Muhammadiyah Kramat
Pada Hari Jum'at, tanggal 24 Agustus 2012 pukul 10.00 WIB diadakan sebuah kegiatan yaitu kegiatan silaturahmi ke Kepala SMK Muhammadiyah Kramat. Kegiatan silturahmi ini dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri ke Kepala SMK Muhammadiyah Kramat merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Kramat. Rombongan guru dan karyawan dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Humas yaitu Ibu Daroh, S.Psi., selain sebagai ajang silaturahmi warga sekolah, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang memupuk kebersamaan dan kekeluargaan. dalam sambutannya Kepala SMK, Bapak Saefudin, S.Ag., M.Pd.I mengajak kepada seluruh guru dan karyawan untuk selalu menjalin kebersamaan dan kekeluargaan dalam aktifitas di sekolah maupun diluar sekolah.



Kegiaan Silaturahmi akan dilanjutkan kembali pada hari Senin tanggal 27 Agustus 2012 dengan agenda Silaturahmi ke mantan Kepala Sekolah, Pendiri SMK Muhammadiyah Kramat, dan ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat II.
Suasana Kegiatan Silaturahmi

Suasana Kegiatan Silaturahmi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar