Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Jumat, 30 November 2012

Ketua PC Aisyiyah Kab. Tegal Mengisi Pengajian Jum'at Pagi di SMK Muhammadiyah Kramat

Ketua PC Aisyiyah Kab. Tegal Hj. Sriatun, M.Si. saat menyampaikan Tausiyahnya
Kegiatan Jum'at pagi kali ini SMK Muhammadiyah Kramat mengadakan Pengajian jum'at pagi yang dimulai pada pukul 07.00 WIB. Kegaitan ini dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Kramat, Ketua PC Aisyiyah Kramat II, Kepala TK Aisiyah Kematran, Majelis Dikdasmen Kramat II, dan guru SD Muhammadiyah Kemantran.

Dalam kesempatan kali ini Ibu Hj. Sriyatun, M.Si. menghimbau dan mengajak kepada seluruh ibu guru untuk dapat aktif menjadi anggota Aisiyah di wilayahnya masing-masing.

Dalam menyambut tahun baru Islam 1434 H. Ibu Hj. Sriyatun, M.Si. mengajak untuk dapat instropeksi diri, dan menjadikan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. menurut beliau "Allah tidak menuntut kita tapi Allah memerintahkan kita untuk menyembah Allah dengan ikhlas dan salah satu orang yang beruntung adalah orang yang mampu instropeksi diri".

Suasana Peserta Pengajian Jum'at Pagi
Dalam penutupnya ibunda berpesan "Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar