Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Senin, 27 Agustus 2012

Ajangsana Sebagai Penyambung Silaturahmi

Pada pukul 14.00 WIB, hari Selasa dimulailah kegiatan anjangsana ke PCM Kramat II dan ke Pendiri SMK Muhammadiyah Kramat, serta ke Komite sekolah. Meski berlangsung singkat namun perjalanan menuju  rumah demi rumah sangat berkesan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kepala SMK Muhammadiyah Kramat, Bapak Saefudin, S.Ag, M.Pd.I., dan diikuti oleh perwakilan guru yaitu Bapak Ismail, S.Pd., Bapak M. Faqih Hamidi, S.Ag., Afif Mu'zi, S.HI., Agung Nugroho, S.Pd., dan Purwono Ginanjar W., S.Pd., ini berjalan dengan lancar.

Kunjungan pertama adalah ke mantan Kepala SMK Muhammadiyah Kramat Bapak H. Ratono, B.A. yang merupakan kepala sekolah sejak tahun 2000 sampai dengan tahun 2008 dan beliau merupakan salah satu pendiri SMK Muhammadiyah Kramat, yang pada tahun 1997 menjadi Wakil Ketua Panitia Pendirian SMK Muhammadiyah Kramat.

Kunjungan berikutnya adalah ke kediaman Bapak Ngatidjan AS, yang pada tahun 1997 berperan sebagai Sekretaris pendirian SMK Muhammadiyah Kramat. Setelah dari pak  Ngatidjan, AS., perjalanan dilanjutkan kembali ke rumah Bapak Drs. Radin, yang merupakan Ketua Majelis Dikdasmen PCM Kramat II, setelah dari sana dilanjutkan kembali ke kediaman Bapak Sodikin, S,Pd.I. yang merupakan Ketua Komite Sekolah dan pada pendirian SMK Muhammadiyah Kramat sebagai anggota mewakili Majelis Dikdasmen pada saat itu.

Ajangsana bisa dijadikan sebagai penyambung silaturahmi, meskipun momen baik ini dilaksanakan setelah hari yang fitri, namun kegiatan semacam ini harus tetap dilestarikan sehingga sejarah yang pernah ada dalam rentetan peristiwa demi peristiwa di SMK Muhammadiyah Kramat dapat menjadi pelajaran yang berharga dalam menjalankan tugas di kemudian hari. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar