Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Rabu, 02 Mei 2012

Pasukan Hizbul Wathan Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat Bertugas Kembali




Setelah mengikuti Upacara Hardiknas Dewan Kerabat "Salman Al-Farisi" Putra dan Dewan Kerabat "Siti Fatimah" Putri Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat dengan anggota, sebanyak 30 personil diminta bantuannya dalam tugas Pengamanan Suasana Hajatan di Rumah Bapak Drs. Casman Arief, selaku Sekretaris PDM Kabupaten Tegal, dan selaku Ketua I Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Kabupaten Tegal.



Dalam tugasnya para anggota Hizbul Wathan melaksanakan tugas dengan baik, sehingga mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari seluruh tamu undangan yang hadir pada saat itu. Selain dituntut profesionalisme kerja juga dituntut sopan dan santun dalam melaksanakan tugasnya.

Tugas pengamanan ini merupakan tugas lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan, seperti kegiatan Pengamanan pada saat Pengamanan Pemberangkatan Kunjungan Industri ke PT. Bukaka Teknik Utama, Cibinong, Bogor, Muscab Muhammadiyah, Aisyiah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah, dan IPM Kemantran pada tanggal 23 - 24 April 2011 dan pengamanan Pelaksanaan Pelantikan Bersama PDM, PDA, dan PDPM Kabupaten Tegal, tanggal 2 dan 3 April 2011 di Pendopo Kabupaten Tegal, Pengamanan Pelantikan dan Pengajian PRM, PRPM, PRNA, dan PRIPM di Pendopo Kecamatan Kramat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar