Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Rabu, 02 Mei 2012

Kunjungan Industri Teknik Audio Video ke PT. TOA GALVA INDUSTRIES Jakarta


Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kramat Tahun 2012 untuk Jurusan Teknik Audio Video berangkat pada hari ini dan ini merupakan Kunjungan Industri Tahap I. Pada Kunjungan Industri kali ini akan datang ke PT TOA GALVA INDUSTRIES Jakarta.


Kunjugan Industri ke perusahaan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, Bapak Saefudin, S.Ag., M.Pd.I., selain Kepala Sekolah siswa juga didampingi oleh Bapak M. Faqih Hamidi, S.Ag., selaku Waka Kesiswaan, Bapak Sahudi, ST. selaku Ka.Progdi TAV, Ibu Daroh, S.Psi, selaku Waka. Humas, Bapak Adi Hartono, S.Pd. selaku Wali Kelas TAV 1, dan Bapak Aenur Rovik S., S.Pd. selaku Wali Kelas X TAV 2.

Siswa telah berkumpul di sekolah pukul 19.00 tepat, dalam hal ini telah sesuai dengan jadwal yang telah disusun sebelumnya, pukul 19.30 WIB diadakan absensi peserta Kunjungan Industri. Siswa yang mengikuti Kunjungan Industri Tahap I berjumlah 50 anak, dan berangkat ke Jakarta pukul 20.15 WIB. Sebelum berangkat Kepala SMK Muhammadiyah Kramat menghimbau agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan jaga diri sendiri dan jaga nama baik almamater sekolah, serta diadakan do'a bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar