Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Rabu, 02 Mei 2012

Hari Pendidikan Nasional di SMK Muhammadiyah Kramat




Seperti tahun-tahun sebelumnya, SMK Muhammadiyah Kramat selalu melaksanakan Upacara bendera dalam memperingati Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional). Dalam Hardiknas kali ini sebagai pembina Upacara Bapak Saefudin, S,Ag., M.Pd.I.. Dalam pembinannaya, beliau berpesan kepada seluruh siswa untuk selalu mengenang ajaran Ki Hajar Dewantara dalam belajar baik di sekolah maupun belajar dirumah. Dalam pembinaannya beliau juga menjelaskan bahwa Pendidikan Nasional akan mencanangkan Pendidikan Dasar 12 Tahun yang dimulai pada tahun 2013 tahun depan.

Sekolah selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dapat meningkat nama baik sekolah baik bidang akademik atau seni budaya ke arah prestasi. Dalam kesempatan ini, Kepala SMK Muhammadiyah Kramat mengharapkan agar selalu meningkat prestasi sekolah dalam segala bidang.



Pada Upacara peringatan Hardiknas juga diserahkan pula Beasiswa Prestasi kepada ananda Imam Zakaria Kelas X TKR 4 yang memperoleh Juara I Putra, dan ananda Tyas Apriati Aji Kelas X TAV, memperoleh Juara II Putri yang telah menorehkan prestasi pada KEJURDA KABUPATEN TEGAL Pencak Silat Tapak Suci yang diselenggarana di GDM Slawi pada tanggal 29 - 30 April 2012 dan kepadanya diberikan Beasiswa Prestasi enam bulan gratis UIS kepada ananda Imam dan Beasiswa Prestasi tiga bulan gratis UIS. Kepala Sekolah sangat bangga dan mengajak kepada seluruh bidang ekstrakurikuler untuk dapat menyusul prestasi-prestasi lainnya.

Pemberian Beasiswa Prestasi ini merupakan momen yang sangat tepat karena dapat memacu prestasi siswa lainnya agar selalu berprestasi. Akhir dari penyampaian amanatnya, agar seluruh siswa ikut mendo'akan agar seluruh siswa kelas XII yang telah mengikuti Ujian Nasional Tahun 2012 dapat lulus 100%.

Semoga Hardiknas kali ini mampu meningkatkan prestasi SMK Muhammadiyah Kramat baik di tingkat Kabupaten Tegal maupun di Tingkat Propinsi Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar