Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Dengan Milad Muhammadiyah Ke-101/104 akan selalu "Meraih Keunggulan Untuk Kemajuan Bangsa"

Kamis, 03 Mei 2012

Aktifitas Kunjungan Industri di PT TOA GALVA INDUTRIES Berjalan Lancar

Rombongan Kunjungan Industri yang berangkat dari SMK Muhammadiyah Kramat semalam telah tiba  di Masjid Istiqlal Jakarta untuk transit sementara. Rombongan tiba di Jakarta pukul 04.30 WIB.

Seperti yang dilaporkan oleh Bapak Adi Hartono, S.Pd., di tempat transit dilaksanakan kegiatan mandi, sholat dan makan pagi. Pada pukul 07.00 WIB, rombongan bertolak dari Masjid Istiqlal menuju PT. TOA Galva Industries, dengan kondisi sehat, segar, dan penuh suka cita serta dengan rasa optimisme yang sangat tinggi.

Perjalanan menuju PT. TOA Galva Industries, yang memakan waktu dua jam akhirnya sampai ke tujuan pada pukul 09.00 WIB, dengan selamat tanpa halangan suatu apapun. Kemacetan yang di khawatirkan ternyata sebuat mistake dan tidak terbukti sama sekali.

Kedatangan Peserta Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah Kramat disambut oleh HRD PT. TOA Galva Industries, Ibu Meta dan rekan-rekan. Acara di isi dengan samabutan dari pihat PT TOA dan dari pihak SMK Muhammadiyah Kramat. Dengan antusias dan semangat yang tinggi, survey dan observasi anak-anak selama dua jam di setiap bagian berjalan lancar. Tapi sangat disayangkan karena adanya peraturan perusahaan, rombongan tidak diperbolehkan mengambil gambar atau foto ataupaun dari setiap aktifitas Kunjungan Industri tersebut.

Perlu diketahui bahwa PT. TOA Galva Industries, memproduksi megaphone dan speaker. Pemasaran 70% ke luar negeri dan 30% ke dalam negeri. Dalam satu bulan dapat memproduksi 200.000 hasil produksi.

Pada sesi penutup, ditandai dengan penawaran MoU dari pihak perusahaan dan pemberian kenang-kenangan untuk PT. TOA Galva Industries, yang diwakili oleh Kepala SMK Muhammadiyah Kramat, Bapak Saefudin, S.Ag., M.Pd.I., kepada HRD Ibu Meta.

Setelah perjalanan Kunjungan Industri pada pukul 11.10 WIB perjalanan dilanjutkan menuju Dunia Fantasi Ancol Jakarta. Demikian laporan langsung Bapak Adi Hartono, S.pd. dari kegiatan Kunjungan Industri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar