Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Sabtu, 07 April 2012

Training Motifasi dan Sholat Malam (Qiyamul Lail) Menjelang UN 2012 Dimulai Malam Ini




Pelaksanaan sholat malam
Pelaksanaan sholat malam
Pelaksanaan kegiatan Training Motifasi dan Sholat Malam (Qiyamul Lail) serta Sholat subuh berjamah  telah dilaksanakan pada malam Jum'at malam Sabtu tanggal 6 April 2012. 

Pada malam hari ini diikuti oleh Kelas XII TAV, XII TKR 1, dan XII TKR 2. Pelaksanaan Training Motifasi diselengarakan dengan hikmat. Sebelum di laksanakan Training Motifasi, sebelumnya diadakan Pengayaan Mapel Indomi, dilanjutkan dengan istirahat kemudian diteruskan dengan Sholat Malam (Qiyamul Lail). Pelaksanaan Training Motifasi dan Sholat Malam (Qiyamul Lail) serta Sholat subuh berjamah terlaksana dengan sukses. Sebagai motifator, Pak Miftah berpesan agar calon peserta UN selalu berdoa kepada Allah agar dalam melaksanakan UN nanti dapat memperoleh hasil yang maksimal.Kegiatan berikutnya akan dilaksanakan  pada hari Sabtu malam Minggu diikuti oleh Siswa Kelas XII TKR 3, XII TKR 4 dan XII TKR 5. Harapannya semoga pelaksanaan kegiatan malam nanti dapat berjalan dengan baik seperti kegiatan pada malam hari ini.
Tryning Motifasi oleh Pak Miftah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar