Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Kamis, 12 April 2012

Suasana Hikmat Dalam Acara Do'a Bersama Menjelang UN 2012

Pengarahan dari Kepala Sekolah  Bapak Saefudin, S.Ag. 
Pukul 07.00 WIB kelas XII mulai berdatangan ke SMK Muhammadiyah Kramat, meskipun hari ini kelas XII sudah memasuki hari tenang menjelang UN Tahun 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 16, 17, 18 April 2012.

Do'a Bersama dipimpin oleh Bapak Miftahurohman, S.Pd.I
Siswa-siswi Kelas XII mulai berbaris di lapangan sekolah dan mendapatkan pengarahan dari Kepala SMK Muhammadiyah Kramat yaitu Bpk Saefudin, S.Ag.. Bapak Kepala Sekolah berpesan kepada seluruh siswa-siswi untuk selalu berdo'a serta belajar dalam menghadapi UN tahun ini, dan akan selalu mendo'akan agar peserta UN diberi ekumudahan dalam mengerjakan soal-soal UN Tahun 2012 dan dapat mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga target lulus 100% dapat tercapai kembali.





Bersalam-salaman bentuk do'a restu


Bersalam-salaman makin tampak kebersamaan
Selain Kepala Sekolah, Bapak Ismail, S.Pd., selaku Waka Kurikulum SMK Muhammadiyah Kramat menyampaikan agar siswa-siswi benar-benar memperhatikan cara penuliswan nama, nomor, paket soal dalam mengisi LJK UN, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam mengisi Indentitas LJK UN.

Setelah dilaksanakan pesan-pesan dari Bapak kepala Sekolah dan Waka Kurikulum acara selanjutnya yaitu, Do'a Bersama yang dipimpin oleh Bapak Miftahurrohman, S.Pd.I. dan seluruh dewan guru berbaris dan memberikan do'a restu kepada seluruh sisw-siswi agar mereka sukses dalam mengerjakan soal-soal UN Tahun 2012.

Semoga SMK Muhammadiyah Kramat Sukses dalam menyelenggarakan UN Tahun 2012, dan harapan siswa lulus 100% dapat tercapai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar