Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Semangat Milad 1 Abad Hizbul Wathan"

Sabtu, 21 April 2012

Sosialisasi PPDB di SMP Negeri 2 Kramat Menjelang UN SMP/MTs

Kelas IX sangat tertib dan antusias
Sosialisasi menjelang UN di SMP Negeri 2 Kramat berlangsung meriah. Pelaksanaan Sosialisasi yang berlangsung pada tanggal 20 April 2012 ini, di ikuti oleh siswa kelas IX sangat tertib dan antusias dalam mengikuti sosialisasi PPDB di sekolah tersebut. Sekolah yang telah SSN ini merupakan salah satu lumbung siswa di SMK Muhammadiyah Kramat, sehingga wajar saja meskipun mereka belum dinyatakan lulus akan tetapi ada 30 siswa yang telah menitipkan namanya untuk masuk ke sekolah SMK Muhamamdiyah Kramat.




Apresiasi yang luar biasa kepada SMP Negeri 2 Kramat
Tim Sosialisasi PPDB yang bertugas adalah Afif Mu'zi, SH.I., Miftahurohman, S.Pd.I., Purwono Ginanjar W., S.Pd., Trio Setiawan, ST., Surono, S.Pd.I., Bahtiar Mufasirin, S.T., Bahri Kamal, SE.,  memberikan apresiasi yang luar biasa kepada SMP Negeri 2 Kramat yang telah membantu kami dalam mengenalkan sekolah di jalan Garuda nomor 9 ini. Pihak sekolah tesebut juga sangat ramah dengan Tim Sosialisasi, yang menjadikan siswa tertata dan tertib dalam mengikuti sosialisasi. 200 lembar brosur yang dibawa tim semuanya habis karena diminta oleh peserta semuanya.
Tim Sosialisasi sasat menunggu sosialisasi PPDB
Semoga hubungan yang terjalin dengan baik ini akan abadi selamanya.

Semoga hubungan yang terjalin dengan baik ini akan abadi selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar