Slade

Welcome in SMK Muhammadiyah Kramat, Jalan Garuda Nomor 9, Kemantran, Kramat, Tegal 52181. Telp. (0283)6144891 e-mail : smkmuhkramat@gmail.com Spirit Muktamar Ke-47: Makasar "Dakwah Pencerahan Untuk Indonesia Berkemajuan"

Selasa, 03 April 2012

Panasonic HDC-TM900


image Pada kebanyakan camcorder biasanya menggunakan sensor gambar tunggal, tetapi pada produk Panasonic kali ini menggunakan tiga buah sensor terpisah, dari tiga warna primer - medah, hijau, dan biru, sehingga akan dihasilkan video yang kaya warna dan dinamis. Dukungan Sebuah Leica Dicomar memberikan citra video layar lebar yang sesuai dengan bentuk layar HDTV
Camcorder yang telah built-in memori 32 GB dan dapat ditambah dengan eksternal kartu memori SDHC dapat merekam kualitas HD pada resolusi mencapai 1920 x 1080 (fullHD) dengan durasi mencapai lebih dari 13 jam. Fitur menarik lainnya adalah built-in zoom microphone dengan rekaman suara Dolby Digital surround ® untuk menambah video Anda menjadi lebih natural.
Untuk pengambilan foto digital, Panasonic HDC-TM900 dapat menghasilkan kualitas foto setara 14,2 megapixel. Dan untuk jalur koneksi, selain tersedia USB port, juga disediakan jalur mini HDMI untuk langsung hubungan dengan monitor FullHD.

Sumber : http://www.audiovideo-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar